5 Orang yang Harus Diunfollow dari Media Sosial

5 Orang yang Harus Diunfollow dari Media Sosial
Setidaknya ada lima Orang yang Harus Diunfollow dari Media Sosial.

1. Si Pengritik
Kadang kritik memang diperlukan, tapi jika setiap hal dikritik, dikeluhkan, sampai hampir setiap kontennya di media sosial berbau negatif seperti itu, untuk apa diikuti? Percayalah, dia akan jadi sumber negatif dalam hari-harimu.

2. Si Oversharer
Kalau ada seseorang yang menceritakan setiap detail dalam hidupnya ke media sosial, mulai dari masalah keluarga, masalah percintaan, pekerjaan, atau apapun, sepertinya orang itu tidak baik-baik saja. Bak menyaksikan reality show di TV, apa manfaatnya?

3. Si "Mama"
Bayi memang lucu, tapi apakah kamu butuh tahu perkembangan bayi orang lain setiap hari? Sepertinya tidak. Lebih baik nikmati hidupmu tanpa obrolan berat soal bayi selagi bisa.

4. Si Humblebrag
Pernah atau sering lihat orang kurus mengeluh gendut? Pernah lihat orang bangun tidur yang wajahnya selfie ready dengan eyelash extension dan sulam alis, tapi mengaku kumal? Unfollow them.

5. Si happy all the time
Sebagaimana kita bisa memilih siapa yang ingin kita lihat di media sosial, kita juga bisa memilih apa yang ingin kita perlihatkan ke orang lain. Seseorang mungkin memilih untuk memperlihatkan sisi senang-senang dalam hidupnya saja, dan itu tidak salah.

Yang salah adalah jika kita melihat kesenangan orang, lalu kita membandingkannya dengan diri sendiri. Kemudian timbul rasa iri dan kurang bersyukur, akhirnya kita disadari atau tidak, kita pun berusaha menjadi dirinya. (Fimela).*

Post a Comment

0 Comments